[Foto Galery] Rumah kecil….

…Rumah kecil di pinggir desa…

Canon EOS 1000D | Canon EF-S 18-55mm | CPL Filter

~ oleh Deden Rosdiyana pada 27/03/2010.

5 Tanggapan to “[Foto Galery] Rumah kecil….”

  1. waow… foto keren2 neh.. hobby foto juga ya. apa emang seorang fotografer??

    • Terimakasih sudah bersedia mampir mbak Novi,..
      Iya mbak penghobi saja, masih jauh kl dibilang fotografer mah,, cuma bisa jepret-jepret saja kl lg ada waktu..🙂
      waah.. foto2 dan desain mbak juga mantap…. selamat berkarya mbak..

  2. bagus fotonya mas .. saya masih newbie bgt .. saya make canon 1000d juga … mau belajar bnyk sama mas nih .. tolong di bantu🙂

  3. gan…. senjata kita sama gan..
    canon 1000d + 18-55mm + 50mm f 1.8

    cuman koq punya ane gk bisa sebagus itu ya warna nya..?
    apa karena CPL filter nya..??

    atau editan nya..?

    mohon bimbingannya gan..

    • Terimakasih sudah mampir dan berkomentar…
      hal pertama yang mungkin berbeda adalah setingan eksposure nya om..
      untuk pewarnaan saya menggunakan coloring dari picture style kamera, dengan preset sendiri yg saya atur sesuai selera..
      mode shoot nya saya pake RAW shooting untuk kemudahan pengaturan warna dan ketajaman pada post processing..
      editing yg saya pakai pada foto ini adalah peningkatan kontrast, color saturation dan HDR stacking (karena foto ini saya ambil 3x dengan level eksposure yang berbeda dengan metode bracketting; di -1, 0 , +1 ev)..

Tinggalkan Balasan

 
