[Foto Jurnal] Teman Mengaji

Lokasi : Mushalla

Canon EOS 1000D  |  Canon EF 50mm Lens

Anak ku,..

Biarlah gelap mengaburkan pandangan

dan keheningan malam sekan melambai mengajak mu kealam mimpi

Biarlah gelap bergulung dalam kegelapannya

Tapi bangunkan dirimu, bersimpuhlah dan jangan mengeluh

Karena yang dibutuhkan hanyalah seberkas cahaya sebatang lilin

yang kan tetap menemanimu mengaji

agar tak lagi gelap dunia ini

biarlah gelap menjadi gelap

tapi esok cahaya lilin ini, dan semangatmu mengaji kan menerangi segalanya

sekarang surau ini, besok kau terangi dunia ini,

Sampai nanti cahaya itu kan tetap kau bawa kealam abadi

Bacalah, Bacalah, mengajilah, walau hanya berteman cahaya lilin…….

~ oleh Deden Rosdiyana pada 28/12/2009.

9 Tanggapan to “[Foto Jurnal] Teman Mengaji”

  1. very nice pic

  2. makasih gan, untuk tulisan & tutorialnya , sangat membantu banget. kamera saya 1000d juga, jadi pas banget buat pencerahan. kalo mau setor hasil jepretan saya, gimana caranya ya? soalnya butuh kripik pedas juga
    thx wassalam

    • sama2 gan.. semoga bermanfaat..
      untuk share hasil jepretan, mendingan gan andreas bikin fotoblog.. atau jangan2 udah ada yah? nanti saya link juga dari sini atau kalau belum ada blog, bisa saya share juga disini, nanti saya publish di halaman galeri khusus buat yg mau ikut share,,..
      email saya : deden_rosdiyana@yahoo.com
      kirim aja fotonya + tulisannya (kl mau ada tulisannya), salam

  3. luar biasa foto dan editorialnya, pas banget

  4. wuiih, keren banget gan, minta tips buat foto kayak gini dong , itu shutter speed brp ? iso brp ? pake mini reipod kah ?

  5. Bagus gan jembretannya,
    aku suka.
    ijin copas tak pajang di blogku, gambarnya aku link ke sini…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: